Agatha Christie, Skandal Perjamuan Natal (The Adventure Of Christmas Pudding, 1960)

Perjamuan Natal yang sesungguhnya. Di tengah hujan salju yang lebat, gemeretak api perapian, dan tentu saja hidangannya. Puding adalah hidangan penutup, dan tradisinya adalah memasukkan benda benda 'usil', sehingga ketika termakan, akan menjadi tontonan tersendiri, bahan olok olokan untuk menghangatkan suasana. Namun apa urusannya kehadiran seorang Poirot di tengah perjamuan Natal? Dan apa hubungannya sampai  Jane Marple harus pergi ke Genoa Italia?. Hanya untuk mengunjungi rumah tua macam Green Shaw's Folly? Bukan, malah dia bilang payudara wanita sekarang bisa dibikin besar dengan cepat.....

Baca selengkapnya, klik di sini.

3 komentar:

Yuli mengatakan...

Saya kira mungkin bukan lupa tp lebih kepada pengembangan cerita dan kreativitas, Agatha emang sering membuat satu alur yang sama tapi dari sudut pandang berbeda atau ada juga cerita yg awalnya cerpen kemudian dikembangkan jadi novel dgn atau tanpa perubahan disana sini.

esa nugraha putra mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Yuli mengatakan...

Nambahin komentar saya, contohnya novel Sparkling Cyanide atau Kenangan Kematian yang merupakan pengembangan cerpen Yellow Iris atau Iris Kuning dgn tokoh Poirot.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Paling Banyak Dibaca