Agatha Christie, Cover Buku Evil Under The Sun ( Pembunuhan Di Teluk Pixy ).




Sebuah komentar pengunjung blog ( thanks to mas Dwija) menyadarkan saya bahwa novel Agatha Christie tidak hanya seru ceritanya, tapi juga seru cover bukunya. Untuk posting kali ini, saya pilihkan cover cover untuk novel Evil Under The Sun yang diterjemahkan versi Indonesianya menjadi Pembunuhan di Teluk Pixy ( terjemahan ngak lucu menurut saya).

Katanya, sebuah gambar bisa mewakili ribuan kata kata. Tapi bagi saya, sebuah gambar niscaya memancing imajinasi. Apa yang ada dalam benak anda saat melihat cover paling atas ?.



4 komentar:

Anonim mengatakan...

gue pilih nomor enam. sadis.titik.

Dwija mengatakan...

Kalau tidak melihat author, judul dan tulisan Poirot, saya menyangka ini adalah brosur wisata pantai atau cover majalah gaya hidup dan kecantikan.
Karena sudah melihat tulisan2 yg ada, imajinasinya: korban pembunuhan kali ini adalah wanita muda cantik dan berduit serta sedang berlibur.
Bagaimana kalau judulnya di ganti Iblis Di Terik Matahari ?

aidsincera mengatakan...

Asli deh cover yg nomer 6 horor banget. Kalau bukan cover bukunya Poirot, saya pasti berpikir kalau buku ini menceritakan aksi tukang santet di Indonesia :D

Esa Nugraha Putra mengatakan...

he..he..he benerkan? karya Agatha di mata pengamat dan praktisi grafis seperti mas Dwija ( saya sudah lihat blognya, bagus banget), pasti menarik dan menimbulkan banyak interpretasi.

Bagi mbak Aidsincera, khas ibu ibu ya... kayak ngerumpiin film film Indonesia sekarang ( ih, bener ngak bu?).

bagi anonimus, jujur dan langsung banget komennya.

untung ngak ada yang nuduh saya ngeres.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Paling Banyak Dibaca