Agatha Christie, Cover Paling Menawan.


Ini Cover ( sampul/kulit buku atau dvd ) paling menawan dari novel Agatha Christie pilihan mas Dwija. Menurut pengamat dan praktisi desain grafis ini :

Memilih cover paling menawan sangat sulit. Satu judul bisa beragam genre desainnya dan selalu menampakkan isi cerita. Cover Murder On The Orient Express seperti versi di atas adalah paling menawan menurut saya, setelah sempat tertambat dengan cover cover lainnya.

Versi ini menampilkan karakter para tokoh cerita yang tampil anggun, sangat berkelas dan mewah seperti kereta yang mereka tumpangi. Di tengahnya terdapat pisau untuk membunuh,seolah sudah menggambarkan pembunuhan ini berlatar belakang kehormatan dan urusan yang besar. Grafisnya merupakan pekerjaan tangan profesional.

Sedangkan yang ada di blog ini adalah And Then There Were None. Sejumlah orang berdiri melingkar di latar belakangi oleh warna biru. Kesan yang terasa, mereka membisu tidak mengenal satu sama lain tetapi terperangkap dalam pusaran yang sama.

Demikian, saya jadi tergoda untuk ikut-ikutan mengulas novel Agatha Christie. 

sumber gambar :http://petersrdg1011.edublogs.org/files/2011/05/600full-murder-on-the-orient-express-cover-2jaumlr.jpg

2 komentar:

Dwija mengatakan...

Ini memang cover DVD, tetapi ini juga pernah dipakai untuk cover versi pocket book 1975.

Alexander mengatakan...

Saya sudah nonton filmnya..sungguh tidak disangka bahwa semua penumpang kereta api terlibat dalam pembunuhan tersebut...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Paling Banyak Dibaca