DR. Bruce Goldberg, Adakah Reinkarnasi Itu?

Percayakah anda dengan reinkarnasi? Anda bisa mulai dengan kisah ini : mayat seorang wanita cantik berpotongan rambut pendek ditemukan mengambang di sungai Ellicott, sekitar jembatan Lehigh Valley, New York. Wanita tersebut agaknya telah dicekik sampai mati, sebelum dibuang ke sungai. Dua buah luka tusuk terlihat dibawah dagunya. Mayat tersebut kemudian diidentifikasi sebagai Grace Doze. Saat itu adalah musim semi tanggal 19 Mei 1927. Ini kejadian nyata, bukan cerita fiksi.

Kasus ini adalah satu dari sekian kasus pembunuhan yang tidak terpecahkan. Tersangka yang paling dicurigai, Chester Doze, sang suami, bekerja di General Electric, dibebaskan karena tidak terdapat cukup bukti untuk menyeretnya ke penjara. Selain arsip kepolisian, beberapa koran setempat, The Buffalo Evening Times, Yhe Buffalo Courier Express, The Buffalo Courier Times turut memberitakan.

60 tahun kemudian, sekitar bulan april 1987. Ivy ( nama disamarkan ) seorang apoteker muda berusia 26 tahun, mulai menjalani hipnoterapi dari Dr. Bruce Golberg. Keluhan yang dideritanya adalah hubungan yang terasa aneh dengan teman prianya. Walaupun sang teman kerap menyakiti secarai pisik dan psikis, namun sulit bagi Ivy untuk mengakhiri hubungan ini.

Dr. Bruce setuju untuk melakukan hipnoterapi. Terapi ini dilakukan dalam keadaan pasien di hipnotis. Hal pertama yang perlu difahami dari metoda Dr. Bruce adalah konsep reinkarnasi. Dalam pandangan sang dokter, setiap manusia mengalami reinkarnasi. Kita yang hidup di masa kini, pernah hidup beberapa kali di masa lalu, dan terikat dengan pola takdir tertentu.

Dalam kasus Ivy misalnya, serangan pisik dan psikis yang dialaminya ternyata telah terjadi beberapa kali dikehidupan sebelumnya. Setidaknya Ivy telah menjalani 7 kehidupan di masa lalunya. Pernah menjadi Claude (pria), seorang gembala di abad 14. Menjadi Monique, seorang pelacur di masa revolusi Perancis. Thomas, seorang pengkhianat di Williamsburg semasa perang saudara Amerika. Sophia, seorang pianis Polandia abad 19, Janie, seorang pencuri di Irlandia, Doris, seorang ibu rumah tangga di Philadelphia tahun 1800-an dan Grace, 1920, korban pembunuhan itu.....

Tanpa sengaja Dr Bruce talah meregresi ( membawa mundur ) Ivy dalam kehidupan seorang wanita pesta, Grace Doze. Dalam salah satu sesi hipnoterapi itu, sebuah pembunuhan enam puluh tahun yang lalu telah terpecahkan.......
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Paling Banyak Dibaca