11 Hari Usus Buntu.


Dengan mengucap basmalah,
Di  bulan yang suci dan pernuh berkah ini,
Secara resmi saya me-launching novel pertama saya,
yang berjudul :
11 Hari Usus Buntu.

Setelah sekian lama menjadi penulis resensi, akhirnya saya memberanikan diri untuk menjadi penulis. Dan inilah hasilnya, sebuah novel yang dicetak atas bantuan nulisbuku.com.

Senang? ya, tentu saja. Lebih dari sekedar senang buku ini menjadi pembuktian diri bahwa kita bisa melakukan apapun yang kita impikan. Terlepas dari berbagai kekurangan, moralitas kita terangkat karena telah pecah satu lagi telor yang kita erami hanya dalam hati. Dan anak ayam itu kita persilahkan menyapa dunia.

11 Hari Usus Buntu sendiri bercerita tentang pengalaman nyata penulis terkapar selama sebelas hari di Rumah Sakit akibat menderita usus buntu yang agak parah dan harus menjalani operasi besar  sekitar 12 cm (wow). 11 hari yang menyakitkan, tetapi juga merangsang untuk berkembangnya imajinasi yang akhirnya melahirkan novel ini. Bukankah kata 'penderitaan' hanya bergantung pada cara kita menafsirkannya?

Demikian kata sambutan yang sederhana dan sepi ini untuk mengantar buku ke ranah publik. Tugas di depan..... mengkampanyekan buku ini untuk cita cita yang lebih besar.

Semoga Tuhan tersenyum.


Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Paling Banyak Dibaca